H. Abdullah Bendahara Yayasan Miftahul Ulum Gandul, Cinere, Depok beserta rombongan studi banding di Sekolah Unggulan Al-Yalu Malang

Jabodetabek-Malang serasa dekat. Itulah ungkapan rasa saat Sekolah Unggulan AL-YA’LU menerima tamu rombongan dari Yayasan Miftahul Ulum Gandul, Cinere, Depok, Jawa Barat pada hari Jum’at, 22 September 2017. Rombongan studi banding ini berjumlah 80 orang terdiri dari pengurus yayasan, guru RA, guru SD, guru SMP serta tenaga kependidikan.
….

MENYIMAK – Pengurus Yayasan Miftahul Ulum Cinere didampingi Kepala RA, SDIT, SMPIT, dewan guru dan tenaga kependidikan menyimak tayangan Sekolah Unggulan AL-YA`LU

Bendahara Yayasan Miftahul Ulum, H. Abdullah, sebagai pimpinan rombongan dalam sambutan beliau menyampaikan bahwa kunjungan ke Sekolah Unggulan AL-YA’LU ini adalah untuk studi banding guna mendapatkan masukan yang membangun bagi yayasan, kepala sekolah, dewan guru dan tenaga kependidikan. Terkait hal tersebut beliau mengharapkan RA-SD-SMP Unggulan Al-Ya’lu untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan dalam mengelola pendidikan guna mendidik putra-putri bangsa yang bertaqwa, berakhlaq mulia dan berprestasi tinggi.
….Beberapa pertanyaan diajukan dalam tanya jawab seusai presentasi dan de-tour ke areal TK, SD, maupun SMP Unggulan Al-Ya’lu. Beberapa hal yang menarik adalah menanyakan tentang kurikulum dan pengelolaan pembelajaran hingga peserta didik Al-Ya’lu mampu berkompetisi dan memperoleh beberapa prestasi hingga tingkat internasional.
….Acara kunjungan diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari yayasan Miftahul Ulum kepada Yayasan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code

Archives
September 2017
M T W T F S S
« Jun   Oct »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  
Siswa AL-YA’LU Bersama Menlu
Bapak Mendikbud di AL-YA’LU
ALYA’LU Scout Goes To USA
AL-YA’LU Scout in USA