BERSAMA – Rombongan Studi Tour pengelola dan pendidik TK AlFurqon Palangkaraya di halaman TK Unggulan Al-Ya`lu

Sekolah Unggulan Al-Ya’lu mendapatkan kehormatan menjadi referensi kunjungan dari berbagai lembaga pendidikan di seluruh di Indonesia. Kali ini Al-Ya’lu mendapatkan kehormatan menerima tamu dari TK Al-Furqon Palangkaraya Kalimantan Tengah, dan TK Kenanga Bululawang Kabupaten Malang, pada kamis, 19 Oktober 2017.

PENJELASAN – Para pendidik TK Al Furqon Palangkaraya saat menerima penjelasan dari Kepala Tk Uanggulan Al-Ya`lu di playground sekolah

Kunjungan yang diikuti oleh 22 orang, yang terdiri dari guru TK Al Furqon, pengawas TK dan Ketua UPT Pendidikan Kota Palangkaraya, diterima langsung oleh Kepala TK Unggulan Al-Ya’lu, ibu Endang Supadminingsih, SP.,MP. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada guru-guru dari Palangkaraya dan Kabupaten Malang atas kepercayaan kepada TK Unggulan Al-Ya’lu menjadi tempat belajar bersama dalam mengelola lembaga pendidikan dan mendidik anak-anak usia dini.

Dalam suasana ramah dan penuh keakraban, rombongan disambut dengan penampilan dari siswa TK Unggulan Al-Ya’lu kemudian dilanjutkan dengan kunjungan ke kalas-kelas, melihat secara langsung proses kegiatan belajar mengajar dan area bermain di TK Unggulan Al-Ya’lu. Kunjungan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, dan ditutup dengan penyerahan cindera mata. Dalam sambutannya, Kepala Sekolah TK Al-Furqon, Dra  Listyorini Yudaningsih menyampaikan bahwa mereka tidak salah memilih berkunjung TK Unggulan Al-Ya’lu untuk menimba ilmu. “Semoga apa kami dapat disini, dapat kami laksanakan di sekolah kami”, ungkap beliau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code

Archives
October 2017
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  
Siswa AL-YA’LU Bersama Menlu
Bapak Mendikbud di AL-YA’LU
ALYA’LU Scout Goes To USA
AL-YA’LU Scout in USA